Batas Maksimal Pengambilan Barang

Access Point secara maksimal akan memberikan pelayanan, perbaikan, dan perawatan Barang yang di service. Oleh karenanya kami memberikan batas maksimal barang yang di service dan yang telah selesai maupun belum selesai setelah kami memberikan konfirmasi baik melalui telepon, Whatsapp, maupun Pesan Singkat dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Bagi pelanggan yang telah kami konfirmasi untuk pengambilan barang namun melebihi 3 BULAN maka barang tersebut bukan merupakan tanggung jawab Access Point.

  2. Access Point TIDAK MELAYANI pengambilan barang yang tidak menyertai BUKTI SERVICE yang terfalidasi pada system APP atau menunjukan KTP yang sesuai dengan NAMA dan ALAMAT yang tertera pada sistem database kami.

  3. Batas waktu toleransi yang kami berikan untuk pengambilan barang service maksimal 3 hingga 6 bulan dengan catatan harus disertai dengan BUKTI SERVICE.

  4. Barang yang rusak atau hilang setelah 3 bulan TIDAK MENJADI TANGGUNG JAWAB ACCESS POINT

  5. Pengambilan barang yang telah melebihi 3 bulan hingga 6 bulan akan dikenakan BIAYA PENITIPAN SEBESAR 0,1% perbulan dari Nilai Barang

  6. Pengambilan Barang yang telah melebihi 6 bulan akan dikenakan BIAYA PENITIPAN sebesar 1% perbulan dari nilai barang pada saat penitipan.

  7. Biaya penitipan pada point 5 dan 6 akan ditambahkan dengan biaya service, penggantian part, ataupun biaya pengecekan yang ditimbulkan.

  8. Khusus untuk service yang melakukan penggantian part pada bagian baterai, pengambilan yang telah melebihi 3 pekan, segala kerusakan pada baterai yang telah diganti oleh APP akan tetap dibayar oleh customer.